Kupu Kupu Terbang di Halaman Blog - Blog Kang Fatur

Kupu Kupu Terbang di Halaman Blog

Pada postingan sebelumnya saya pernah mengetengahkan postingan Kupu Kupu dan Burung Terbang namun pada sore hari ini sebelum saya blogwalking ke tempat sahabat-sahabat karena dua minggu gak OL tapi sebelumnya saya akan mengetengahkan Kupu-Kupu terbang dihalaman blog, walau judul postingan ini sudah tidak asing lagi tapi mudah mudahan di hati sobat yang newbi dalam dunia blogger menjadikan sesuatu yang baru.

OK karena hari sudah sore, lagipula saya mao jalan jalan ke tempat sahabat kita langsung aja ke tahap pemasanganya :

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

* Seperti biasa login dulu ke blog para sobat dengan ID masing-masing
* Klik Tata Letak (layout)
* Klik Tambah Gadget
* Tambahkan HTML/Javascript
* Kemudian copy paste script di bawah ini.
* Lalu Simpan Perubahan
* Selesai

Script-nya adalah sebagai berikut


<script language="JavaScript1.2" src="https://sites.google.com/site/efekefek/file-js/butterfly.js"><script>


Bila sobat tidak ingin repot repot mengikuti langkah di atas, alias pingin langsung aja nginstal ke blog sobat. Tinggal klik tombol berikut :



Selamat mencoba semoga berhasil

KOMENTAR ANDA SANGAT BERMANFAAT BAGI PERKEMBANGAN BLOG INI

6 comments:

  1. @Galih Primanjani Ikhwana Sori kawan mungin Script yg saya pasang ada kesalahan teknis hehe. coba aja yang sekarang Insya Allah berhasil karena sudah saya Update.

    ReplyDelete
  2. Mas gimana sih cara masang gambar animasi ke bloger.coz tiap kali masang gambar hasilx pasti ga berhasil.tolong di bantu yah Mas

    ReplyDelete
  3. @RHIRIE CASTLE Gambar animasi apa sob? di postingan pa di widget?

    ReplyDelete
  4. makasih bnayak buat tutornya,, ijin coba yaa...


    http://toko-greenworld.com/obat-tradisional-kanker-kelenjar-getah-bening/

    ReplyDelete

Subscribe Our Newsletter

Notifications

Disqus Logo