Tips Agar Postingan Kita Tidak Bisa di Blok (Block) - Blog Kang Fatur

Tips Agar Postingan Kita Tidak Bisa di Blok (Block)

Pada postingan sebelumnya pernah saya membahas tentang cara Menonaktifkan Klik Kanan, nah kali ini ada satu lagi trik yang jitu terutama untuk para sobat yang isi blognya (postingannya) tidak ingin dicopy oleh orang lain, yaitu cara Agar Postingan kita tidak bisa diblok.

Baiklah saya tidak akan panjang lebar untuk menjelaskan trik ini mungkin para sobat semua sudah paham apa yang saya bahas kali ini. Jika tertarik dan berminat ikuti langkah-langkah berikut :


  1. Masuk ke Dasbor
  2. Klik tab Tata Letak
  3. Klik tab Edit HTML
  4. Beri tanda centang pada kotak kecil Expand Template Widget
  5. Silahkan cari di dalam template anda kode </head>
  6. Kalau sudah ketemu, anda Copy Pastekan script yang ada dibawah ini "Persis setelah kode </head>".

    <SCRIPT type="text/javascript">
    if (typeof document.onselectstart!="undefined") {
    document.onselectstart=new Function ("return false");
    }
    else{
    document.onmousedown=new Function ("return false");
    document.onmouseup=new Function ("return true");
    }
    </SCRIPT>


  7. Klik Simpan Template
  8. Selesai


Selamat mencoba, semoga bermanfaat



KOMENTAR ANDA SANGAT BERMANFAAT BAGI PERKEMBANGAN BLOG INI

30 comments:

  1. Dicoba dulu kang,mudah-mudahan berhasil, makasih infonya..

    ReplyDelete
  2. info menarik gan
    jangan lupa singgah dan tinggalkan komentar di gubuk saya ya. :D

    ReplyDelete
  3. sangat bermanfaat sobat...makasih.i will be try.

    ReplyDelete
  4. Ilmu baru tahu ni sobat
    makasih dah share.

    ReplyDelete
  5. Nice info kang hehe...

    sekalian mo nitip link kang, mampir ya...

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7737257

    ReplyDelete
  6. thx bro for infonya..
    mampir y anysoftwaree.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Mantap kang tipsnya, kang saya mau nanya nih kalo buat tab view yang paling bawah itu gimana ya kang :)

    ReplyDelete
  8. tetep bisa ditembus bro kalo pake mozila dan javascriptnya di disable kan .,ada cara lain gk bro ,di tunggu :)

    ReplyDelete
  9. Terimakasih nih sob, ane pasang dlu yah

    ReplyDelete
  10. makasih ilmunya mas... mangga mapir dan memberikan wejangan untuk bolg saya...terimakasih..
    http://rupakampung.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. dulu ane pernah gan pake posting agar tidak bisa di copy tapi dia ngopy dengan cara klik kanan atau ctrl + U

    ReplyDelete
  12. thanks infonya jangan lupa mampir :

    http://abdul-smith.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. boleh di coba nih!!!
    jangan lupa kunjung balik sob..
    www.infonakke.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. makasih tipsnya, mampir juga ke blog ane yah, frefulsoftware.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. bosss.
    saya udh masukin ke blog dan hasilnya sukses.
    tapi di search bar saya tidak bisa di klik, jadi kita gak bisa nulis gitu.
    ada solusi gaak?

    ReplyDelete
  16. matuur nuwun infonya boosss....
    saya coba dulu semoga berhasil

    ReplyDelete
  17. udh aku coba n suksess kang fatur..maksih bgt nih dy yg aku cari2...

    ReplyDelete
  18. artikel yang sangat bagus kang bisa menambah wawasan baru, salam kenal aja.....!

    ReplyDelete

Subscribe Our Newsletter

Notifications

Disqus Logo