Cara pasang Flash di Blog - Blog Kang Fatur

Cara pasang Flash di Blog

Dalam perjalanan satu hari satu malam mengelilingi dunia lewat seperangkat komputer akhirnya kang fatur dateng lagi nie untuk bagi-bagi sesuatu kepada para sobat, kedatangan kang fatur kali ini yaitu untuk mengasih tahu bagi para sobat yang belum tahu, yaitu cara memasang flash di blogspot.

Buat para sobat yang masih bingung cara memasukkan flash atau gambar berekstensi.swf kedalam blog para sobat, seperti tulisan "selamat datang di .... " di blog ane ini, jangan kuatir ya ? atau lebih jelasnya liat aja di bagian header kang fatur tuuu di atas!! disini jawabannya ! perhatikan ya ?

Seperti biasa.... kita akan menggunakan cara yang Sangat Gampang aja alias instant aja daripada kita harus pusing buka tata Letak n Edit HTML gala sampai-sampai menghabiskan waktu dan uang untuk bayar perjam internet hehe

Seperti biasa....

1. Masuk ke Blog sobat
2. Klik Tab Tata Letak
3. Klik Tab Elemen Halaman
4. Klik Tambah Gadget
5. Klik pilihan menu HTML/JavaScript
6. Pastekan script di bawah ini ke dalam kolom konten tersebut

<embed pluginspage="http://www.macromedia.com/shockwave/download/index.cgi? P1_Prod_Version=ShockwaveFlash" quality="high" width="970" src="http://kang fatur ganteng.swf" wmode="transparent" height="160" type="application/x-shockwave-flash"></embed>

PERHATIAN!!!!!

Tulisan yang berwarna MERAH menunjukan alamat dimana file swf atau flash sobat !! dan tinggal diganti dengan URL atau alamat File Flash para sobat.


Misalnya sobat sudah memiliki URL dari file Flash yang telah ter-upload di suatu situs, ya tinggal diganti aja dengan alamat URL tersebut ! paham kan ????
Kalau belum memiliki file yang ter-upload, ya upload dulu gambar flash para sobat oceh !! banyak alamat untuk meng-upload file koq. Kalau kang fatur mah menggunakan jasa http://fileave.com/ . Kalau para sobat ya terserah cari aja di google !! banyak alamat situs penyedia layanan upload OK ? atau kalau males cari n kebetulan belum tahu klik aja disini atau disini

Masih lanjut soooob teruuuuus? masih ada sisa waktu seperapat lagi nyampe 4000

Oke..... Tulisan/angka yang berwarna GREEN menunjukkan seberapa lebar atau tingginya flash itu akan muncul pada halaman blog sobat yaitu dalam ukuran PX (pixel)!!!
Trus jangan Lupa klik tombol SAVE atau Simpan Perubahan dan Lihat Hasilnya........ !! sekarang para sobat sudah memiliki tayangan flash pada blog para sobat!!
dah ngertikan ayeuna rahasiana ? untuk supaya flash kita bagus dan gampang bikinnya ada softwarenya disini tinggal download.

Nah kalau dah ngerti and paham, silahkan di share dan di bagikan ilmu ini ke teman-teman yang lain, biar semua teman bisa menggunakan fasilitas tersebut. !! Jangan jadi orang pelit ya ? ga bagus ! apalagi kita bikin blog pada blogspot kan gratiss

Oceeh Selamat mencoba !! dan jangan lupa komentarnya??? mudah-mudahan bermanfaat



KOMENTAR ANDA SANGAT BERMANFAAT BAGI PERKEMBANGAN BLOG INI

5 comments:

  1. Mantab, tinggal menaruh script agar dapat menghasilkan uang dari blog , gabung di www.ppcindonesia.net

    ReplyDelete
  2. mantap kang ,... makasih ya info nya ,..

    ReplyDelete
  3. terima kasih banyak gan, maju terus.......

    ReplyDelete
  4. Wow..ce' iklassah kakeh reah bang..! Thanks abis ya atas ilmu-ilmunya. Smoga dapat imbalan yang setara.

    ReplyDelete
  5. oceeeeh? sobat ini menarik sekali, aku mau deh, makasih yaaaah...atas bagi-bagi ilmunya yang sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Subscribe Our Newsletter

Notifications

Disqus Logo