Membuat teks Area Blog - Blog Kang Fatur

Membuat teks Area Blog

Semalam kang fatur g tidur pe malem karna kerja bikin postingan baru buat para sobat sekalian, kali ini kang fatur mao bagikan cara membuat teks area, apa itu teks area??

Tentu hal tentang teks area sudah engga asing lagi bagi para blogger,teks area adalah biasa digunakan untuk link exchange antar sesama blogger,mungkin informasi sederhana ini bisa membuat para sobat gembira yang telah terjun di world of blogger atau yang biasa making money online. Tapi tak apalalah ( no Problem ) asal semua happy dan bisa belajar bersama itu sudah cukup kok. Nah teks area itu menurut kamus yang kang fatur baca ( book of blogger ) ada 3 type teks area Tapi tentunya para web master telah mengetahuinya terlebih dahulu,lihat preview teks area di bawah ini :

1. Teks area yang biasa-biasa saja

<textarea rows="5" cols="25">
write all your teks here
</textarea>





2. Teks area dengan tombol pilih semua

<form>
<input onclick="javascript:this.form.albritext.focus();this.form.albritext.select();" value="Select All" type="button"><br>
<textarea name="albritext" rows="5" cols="25">
write all your teks here
</textarea>
</form>








3. Teks area yang automatic

<textarea rows="5" cols="25" onclick="this.focus(); this.select();">
write all your teks here
</textarea>




Okee mungkin para sobat tinggal memilih aja mana yang menurut para sobat bagus dan yang di sukai, mudah mudahan tips kali ini bisa membantu di hati para sobat. selamat mencoba, piii jangan lupa comennya.


KOMENTAR ANDA SANGAT BERMANFAAT BAGI PERKEMBANGAN BLOG INI

No comments:

Subscribe Our Newsletter

Notifications

Disqus Logo