Kode Warna HTML V3 - Blog Kang Fatur

Kode Warna HTML V3

18 comments:

  1. bagus mz blognya...

    aku bolh bljar g,,,???

    ReplyDelete
  2. @rEesSelf Dengan senang hati sob dipersilahkan

    ReplyDelete
  3. gimana cara menggunakanya kang ??

    ReplyDelete
  4. @Bahri Cara menggunakannya gampang GAN, tinggal copy paste aja kode kabar yang Agan pilih n pasang di blog Agan yang amo diwarnai

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. wah blog om sangat bagus sekali, boleh minta sarannya ya di blog saya www.bebasnih.blogspot.com
    terimakasih, maaf merepotkan maklum pemula

    ReplyDelete
  7. blog ini sngat bagus........... anday blog gwe bsa gni

    ReplyDelete
  8. blog maz tur sangat bagtus,,,,,,,
    boleh dnx kch mcukn k www.dikikezper.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Info yg bguz skali gan.....
    Mohon kunjungan baliknya yaa gan.... N saya juga sangat berterimakasih sekali kalau anda berkenan FOLLOW dan Backlink Blog sederhana saya.... :-)

    (http://zamrudhijau.blogspot.com/)

    ReplyDelete
  10. kang dengan blog ini gue jadi ikut2an nih...

    kasih masukan di blog ane yang terinspirasi dengan blog akang ya...

    http://blog-matematika-smp.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Sangat Bermanfaat Mas Kode Warnanya
    Mantap Buat Ade-tea Blog

    ReplyDelete

Subscribe Our Newsletter

Notifications

Disqus Logo