Kode Warna HTML V4 - Blog Kang Fatur

Kode Warna HTML V4

Di dalam dunia web/blog, warna itu sangat penting dan sangat berpengaruh terhadap penampilan web/blog. Warna-warna biasanya digunakan untuk background, text, links, table dll. Kalo kombinasi warna pada web/blog kita tidak sesuai, atau tidak enak dipandang mata mata, maka hal itu akan membuat pengungjung web/blog kita menjadi kurang nyaman, dan kemungkinan akan malas untuk mengunjungi blog kita lagi. Tapi karena untuk untuk membuat warna-warna ini harus menggunakan kode-kode warna, maka bagi yang tidak begitu mahir tentang html akan kesulitan untuk mendapatkan kode-kode warna ini.

Nha oleh karena itulah dibawah ini telah aku buat Chart HTML Kode Warna bagi yang tidak tahu atau bagi yg pingin tahu kode-kode warna. Cara penggunaannya cukup mudah, km tinggal klik warna yang kamu pilih, maka kode warnanya akan tampil di kotak "kode warna:". Ok silahkan dicoba.





 








KOMENTAR ANDA SANGAT BERMANFAAT BAGI PERKEMBANGAN BLOG INI

6 comments:

  1. mampir sini kang,,udah aku follow blog nya...kedatangan anda sangat di perlukan,,terima kasih ya

    ReplyDelete
  2. Salam Kenal kang. Ane marketing yang lagi belajar ngeblogni kang, Komen tentang blog akangmah udah okeee.
    Kang barang kali bisa berbagi Gimana caranya kalau kita mau bikin objek gambar bisa di warnain otomatis, soalny ane udah google wolking ke manamana yang ada cuma ganti warna bekron sama hurup otomatis aja.
    Kalau akang ada boleh sher ke ane di Badru_fordbdg@yahoo.com
    Trimakasih sebelumya kang

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Subscribe Our Newsletter

Notifications

Disqus Logo